INFORMASI DAFTAR ULANG
PENGUMUMAN KEGIATAN DAFTAR ULANG
PPDB TAHAP 2 JALUR ZONASI
SMA NEGERI 3 BEKASI
TAHUN PELAJARAN 2021-2022
Selamat kepada Peserta Didik yang sudah dinyatakan diterima di :
SMA Negeri 3 Bekasi
Berdasarkan Penetapan Hasil Seleksi Calon Peserta Didik SMA Negeri 3 Bekasi Tahun pelajaran 2021-2022 pada tanggal 8 Juli 2021.
PENGUMUMAN:
Bagi Calon Peserta didik yang sudah dinyatakan diterima, wajib melakukan Daftar Ulang
Metoda Daftar Ulang :
- Secara Online bagi calon peserta didik yang mendaftar pilihan 1 di SMAN 3 Bekasi
- Secara offline bagi calon peserta didik yang mendaftar pilihan 2 di SMAN 3 Bekasi
Dengan ketentuan sbb :
- Peserta didik yang telah diterima dengan PILIHAN 1 SMAN 3 Bekasi melakukan daftar ulang secara daring (online)
Dengan mengirimkan/ meng upload semua persyaratan ke link yang sudah di sediakan, yaitu
LINK : https://Upload_Berkas_Daftar_Ulang
- Waktu Daftar Ulang tanggal 12-13 Juli 2021.
- Berkas Yang Harus Di upload (Asli):
- Lembar Bukti Pendaftaran (Asli)
- Formulir Lembar Buku Induk Peserta Didik berfoto sekolah asal form bisa diunduh di https://Buku_Induk
- Surat Pernyataan Peserta Didik form bisa diunduh di https://Pernyataan_Peserta_Didik
- Surat Persetujuan Tentang Tata Tertib Sekolah bermaterai form bisa diunduh di https://Tata_Tertib
- Surat Tanggung Jawab Mutlak Orang Tua
- Ijazah/ Surat Keterangan Lulus (Asli)
- Kartu NISN
- Akte Kelahiran (Asli)
- Kartu Keluarga (Asli)
- KTP Orang Tua (Asli)
- Peserta didik yang telah diterima dengan PILIHAN 2 SMAN 3 Bekasi melakukan daftar ulang secara offline ( datang langsung ke sekolah)
Waktu Daftar Ulang pada :
Hari : Senin
Tanggal : 12 Juli 2021
Jam : 08.00 – 12.00 WIB
Tempat : SMAN 3 Bekasi
Dengan mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.
Berkas Yang Harus Dibawa (Asli dan Foto copy) :
(jika terdapat ketidaksesuain dokumen maka akan ditindaklanjuti sesuai perundang-undangan yang berlaku)
- Lembar Bukti Pendaftaran.
- Formulir Lembar Buku Induk Peserta Didik berfoto sekolah asal
- Surat Pernyataan Peserta Didik
- Surat Persetujuan Tentang Tata Tertib Sekolah bermaterai
- Surat Tanggung Jawab Mutlak Orang Tua
- Ijazah/ Surat Keterangan Lulus
- Kartu NISN
- Akte Kelahira
- Kartu Keluarga
- KTP Orang Tua
Semua Berkas dimasukan dalam map snellhecter plastik berwarna HIJAU
disusun berdasarkan urutan persyaratan .
Contoh gambar map yang sesuai :
Demikianlah pengumuman ini, atas perhatiannya , kami ucapkan terima kasih
Bekasi, 09 Juli 2021
Panitia PPDB SMAN 3 Kota Bekasi
5 Komentar
Yth Admin SMAN 3 Bekasi, Setelah kami submit pendaftaran ulang via online apakah kami menerima konfirmasi data sudah masuk atau tidak. Message setelah submit berbunyi "your respons has been recorded" Dan untuk step selanjutnya bagaimana Pak/Bu? Terimakasih
Yth Bpk/Ibu Admin respond daftar ulang setelah semua data yg diminta adalah : your respond has been recorded, apakah ada link yg bisa di akses utk mengetahui data2 yg diminta utk daf ulang sdh berhasil di terima, krn waktu yg diberi hnya 2 hari
Yth Operator admin PPDB online , Kami sudah kirimkan daftar ulang online , mohon info apakah ada notifikasi via email ? terima kasih
Yth Admin SMAN3 Mohon info bagaimana kami tahu proses pendaftaran online sudah diterima atau tidak, apakah nanti ada notifikasi via email . dan apa langkah atau agenda berikutnya. terima kasih
Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Kegiatan Sosialisasi
Sosioalisasi PPDB 2020
Sosialisai Bela Negara
Kegiatan sosialisasi bela negara dari LVRI pusat Lembaga Veteran Republik Indonesia
Pengarahan Ka KCD III
Pengarahan kepala cabang dinas pendidikan wilayah 3
Pameran
Pameran kesenian dan kerajinan siswa
Sertijab
Kegiatan Serah terima Pengurus Osis
Kepada Yth : Panitia PPDB SMAN 3 Kota Bekasi, mohon dapat diberikan informasi tentang program aktivitas setelah daftar ulang PPDB . Kapan proses belajar untuk murid baru ini akan dimulai Terima kasih perhatiannya